Sudah cek info Cobain Naik Perahu Wisata Pasar Gede Tiket 10 Ribu? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Cobain Naik Perahu Wisata Pasar Gede Tiket 10 Ribu?….


Ono sing pengen numpak?
.
Hallo gaes, Perahu Wisata hadir lagi nih! Kali ini Perahu Wisata ditemani dengan ornamen-ornamen ramadhan. Asyik juga lo buka puasa sambil naik Perahu Wisata, karena Perahu Wisata dibuka mulai hari Jumat,22 April 2022 pukul 18.00 WIB. Nah, untuk tiketnya sendiri cuma 10K/orang.

Tidak itu saja, di samping dermaga juga ada banyak jajan takjil yang bisa buat kamu buka puasa. Hmmm, gimana? Sudah bayangin serunya kan? Monggo, cepat kesini rasakan sensasinya makan takjil sambil naik Perahu Wisata di Kali Pepe.
Kami Tunggu Ya ❤️
.
rpst @sudiroprajan18 @event.solo

Cobain Naik Perahu Wisata Pasar Gede Tiket 10 Ribu
( Source : from @event.solo )

Source From @event.solo

Repost from @event.solo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 23 April 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *