Sudah cek info Bangunan Baru GOR Indoor Manahan Ingat Yang Lama? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Bangunan Baru GOR Indoor Manahan Ingat Yang Lama?….

Jik kelingan bentuk bangunane GOR Manahan sing lawas biyen lur?
.
Biyen kerep dinggo acara konser musik, seperti Dewa 19, Boomerang, Kahitna, KLa Project, sampek Fire House juga pernah konser neng kono. Lawas tenan ya 😂
.
Sekarang gedung lawas itu sudah rata dengan tanah dan akan digantikan dengan bangunan baru yang lebih representatif dan bertaraf internasional.

Inilah progres pembangunan GOR Indoor Manahan, Rabu, 14 September 2022.

Pembangunan GOR Indoor Manahan dibangun sesuai standar internasional dan mampu dimanfaatkan menggelar enam cabang olahraga skala internasional yang mampu menampung 3.200 orang.

Pelaksanaan pembangunan dilakukan secara bertahap sejak 2018 dimulai dengan pondasinya, kemudian tahun 2019 memasuki struktur bawah dan atasnya. Sempat terhenti karena pandemi, kini pembangunan dilanjutkan dengan tahap pemasangan bagian atap dan pelengkap lainnya.
.
🔃 @kotasolo_fp

Bangunan Baru GOR Indoor Manahan Ingat Yang Lama
( Source : from @kotasolo_fp )


Source From @kotasolo_fp

https://www.instagram.com/p/CihmYRXhloy/

Repost from @kotasolo_fp

Update Informasi di Solo: Kamis, 15 September 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *