Sudah cek info Rayakan Natal Tahun Baru The Sunan Hotel di Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Rayakan Natal Tahun Baru The Sunan Hotel di Solo?….


Semarak Natal di The Sunan  Hotel Solo

Menyambut Natal 2022,  The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket makan malam istimewa bertajuk “ Wonderfull Christmas Buffet Dinner ”.  Jamuan makan malam all u can eat ini akan digelar pada Minggu, 25  Desember 2022 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 – 22.00 wib, dengan harga Rp 195.000,- nett /person.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung. Iringan live musik natal dari Onny & Friends serta alunan merdu Children Choir Solid DEO akan semakin menambah syahdunya malam natal.

Untuk yang berminat bisa melakukan reservasi melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) – 731312 atau Reservasi via WA  0811 3981 0888.

Rayakan Natal Tahun Baru The Sunan Hotel di Solo
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 16 Desember 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *