Sudah cek info Rayakan Malam Tahun Baru 2023 di Heha Ocean View? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Rayakan Malam Tahun Baru 2023 di Heha Ocean View?….


Hai sahabat online dan semua #OceanLovers ?

Sudah ada rencana kemana malam tahun baru? Rayakan keseruan malam pergantian tahun di HeHa Ocean View, surga di selatan Jogja!!! ??

Hanya dengan 100rb kamu bisa makan 30 lebih jenis sate-satean sepuasnya di Ocean Bar lho! Bisa juga menikmati aneka variasi menu prasmanan di Cliff Lounge dengan harga 200rb saja. Ada penampilan DJ, band, teater musikal, games, stand up comedy yang bikin momen spesial malam akhir tahun tambah meriah! ???

Yuk yuk yuk ajak semua tetangga, saudara, pacar, sahabat, atau gebetan kamu. Kapan lagi bisa lihat pesta kembang api di tepi samudera yang menawan. Banyak doorprize menarik juga pastinya! ??

Catat tanggal nya yaaa 31 Desember 2022 mulai jam 4 sore. Segera reservasi karena kuota terbatas!

Sampai jumpa di HeHa Ocean View ??

? ‘HeHa Ocean View’ di Google Maps
? Mon-Fri: 09.00 – 21.00 WIB
? Sat-Sun: 08.00 – 21.00 WIB
? Info & reservasi : 0811 305 888 00

Rayakan Malam Tahun Baru 2023 di Heha Ocean View
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CmYI8zcBxia/

 …

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 20 Desember 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *