Sudah cek info Harapan Citywalk Slamet Riyadi Solo Steril dari Parkir? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Harapan Citywalk Slamet Riyadi Solo Steril dari Parkir?….


Selamat pagi dari Citywalk Jln.Slamet Riyadi, Kota Solo. Entah kenapa, Mimin berharap sangat kawasan sepanjang citywalk ini kembali steril dari parkir dan kembali memuliakan pejalan kaki (pedestrians). Nguwongke uwong, udu mobil.

Dari pantauan Mimin pun, semenjak citywalk menjadi lahan parkir, banyak sekali pelanggaran oleh mobil dan motor yang melintas ke arah barat melalui citywalk ini.

Semoga Mas Wali @gibran_rakabuming @dishubsurakarta @satpolpp_kotasurakarta beserta dinas terkait @pemkot_solo @polrestasurakarta bisa mengembalikan lagi kenyamanan citywalk bagi pejalan kaki. Trotoar & citywalk untuk Pejalan Kaki, bukan tempat parkir.

✒️ SOC1 @SkyscraperCitySolo
@skyscrapercitysolo

Harapan Citywalk Slamet Riyadi Solo Steril dari Parkir
( Source : from @skyscrapercitysolo )

Source from: @skyscrapercitysolo

https://www.instagram.com/p/Cmx7lMdhN2g/

Repost from @skyscrapercitysolo

Update Informasi di Solo: Jumat, 30 Desember 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *