Sudah cek info Lezatnya Kuliner Wedangan Plus di Solo. Rekomendasi Wedangan Enak di Solo. Cari kuliner di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner wedangan enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu bisa cobain Kuliner Wedangan Plus di Solo Wedangan Komplit Enak di Solo….

Kota Solo emang udah terkenal dengan aneka wedangan yang masing-masing punya menu spesial berbeda ?. Nah kalau di Wedangan Plus ini menu spesialnya ada nasi bakar dan mendoannya selalu anget karna goreng terus ?

.
Aku suka banget sih kalau wedangan ada menu nasi bakarnya, jadi nggak nikmati “sego kucing” pada umumnya. Apalagi karna dibungkus pakai daun pisang jadi aromanya jadi lebih mantap ?

.

Menu di sini pun lumayan lengkap, aneka pilihan sundukan juga banyak banget. Jangan lupa sekalian pesen wedang jahe ya, karna cocok banget diminum malam hari kayak gini hehe ??Siapa nih yang udah langganan jajan di sini? ?

@wedangan_plus_solo
? Jl. Slamet Riyadi No. 190, Timuran, Solo (Seberang CIMB Niaga)⁣
⏰ Buka jam 18.30 – 23.30 WIB⁣

Repost from @gemarkulineran

Update Informasi di Solo: 28 Juni 2020

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *